Kamis, 13 Juni 2013

Clan History

FxFatality


Mumpung ada waktu senggang di sela-sela pekerjaan nich mau ceritain sedikit tentang cikal bakal berdirinya clan ini. Awalnya hanya sekedar iseng bermain game ini. Tapi lama kok asyik juga. Mungkin karena game TPS masih jarang di Indonesia dan tentu ini pengalaman baru bermain game bagi ane. Tampilan grafis yang menawan, gameplay, game story serta kontrol yang cukup sulit membuat ane ketagihan bermain game ini. Setelah bermain sekitar sebulan dan mempelajari fitur-fitur game akhirnya ane penasaran dengan yang namanya clan.
Clan itu apa? setelah tanya sana sini baru ane paham apa itu clan. Clan singkatnya semacam perkumpulan beberapa player dimana didalamnya ada ketua clan, wakil beserta anggota-anggotanya. Tiap posisi memiliki tugas, wewenang dan tanggungjawab yang berbeda-beda tapi jika difikir-fikir tugas dan tanggungjawab tersebut sifatnya adil dan seimbang. Biasanya clan bermain secara individu, dalam satu room atau bermain berkelompok yang biasa diistilahkan dengan "war" alias bertarung/berperang melawan clan lainnya.
Akhirnya ane berfikir kenapa gak buat clan aja? setelah dicek di shop game ternyata untuk membuat clan diharuskan membeli item "Team Maker" seharga 100.000 coin. Duh mahal juga harus berminggu-minggu bertempur kumpulin coin.
3 Minggu ane pake senjata seadanya, puasa gak beli item coin demi membuat clan. Akhirnya terkumpullah 100.000 coin. Hooreee akhirnya bisa beli item Team Maker!!. Pinginnya langsung buat clan tapi eeiittss takut salah buat, namanya jelek atau bagaimana gitu pokoknya pikiran kosong akhirnya batal buat clan hari ini. Keesokannya kembali ane termenung di depan PC menatap clan name yang kosong. Aduh sulitnya membuat clan -__-.
Tiba-tiba ane teringat kata "fatality" yang sering ane denger saat nonton gameplay di youtube, review produk VGA di majalah komputer. Keren nich kosakata bisik ane dalam hati. Langsung muncul ide buat clan dengan nama FxFatality. Tapi ane mikir.... jangan-jangan sudah ada clan FxFatality di MOPS??
Daripada bingung, langsung aja ane cek ke menu clan,,, aduh sudah ada yang pake nama Fatality yakni FxFatality -____- sad...hmm...
Akhirnya hari itu ane batal lagi buat clan..hhmmm sedihnya,,,exit game
...............................
2 hari kemudian ane kembali main MOPS seperti biasa. Udah gak mood buat clan -__-"
Tapi ini kejutannya!!
Tanpa sengaja ane main PVP satu room bareng salah satu anggota FxFatality,,,,OMG!! ternyata ane salah liat bin salah baca. Player itu bukan anggota clan FxFatality tapi NxFatality!!
Tanpa babibu langsung ane exit room, all item, klik use Team Maker, ketik nama "FxFatality"...success akhirnya jadi deh clan FxFatality punya ane \ ( ^_^) /  hehehe.
Di bagian clan record ane baca "26-5-2013 Clan was created by sadisbrow". duh senangnya. Kerja kerasku membuahkan hasil. Saat pake megaphone buat cari anggota clan, ada yang teriak kalo clanku nyontek plagiat. Sedih juga dengernya. Tapi tak apalah yang penting ane gak ada niat sedikitpun  berbuat seperti itu. Dari dulu ane emang idolain itu kata fatality. Lagipula huruf "F" dari FxFatality itu huruf depan nama ane...
Untuk seluruh anggota clan, terima kasih atas dukungannya selama ini. Tanpa dukungan kalian,, aq dan clan ini bukan apa-apa.

Catatan : Terjadi transfer leader dari sadisbrow kepada FxFatality. Jadi pemimpin kalian sekarang adalah FxFatality. Mohon dukungannya :D

Tidak ada komentar: