Kamis, 13 Juni 2013

Clan Mission

Mungkin sebagian gamer jika mendengar istilah clan mission akan berfikir bahwa clan sedang melakukan suatu misi war memperebutkan suatu hadiah tertentu dalam event tertentu pula. Tapi untuk kasus di clan ini ceritanya lain sob. Pada awal main Mercenary Ops, ane sering membaca chat para anggota clan besar (maaf bukan maksud menunjuk siapa-siapa) yang udah pangkat diamond ke atas dimana tulisan mereka bernada menghina, memojokkan dan saling menjatuhkan lewat megaphone.Ane kadang berfikir sepertinya mereka tidak hanya saling menjatuhkan di channel Head To Head, tetapi juga di lobby. Entah apa motifnya? mungkin merasa sudah dewa entahlah. Tapi ini kan oknum sob, gak semua kok player mops kayak gitu. Banyak juga yang baik. Jadi ane minta maaf kalo ada yang merasa ^_^. 
Lagi pula ane bilang begitu biar kita sama-sama instrospeksi diri biar lebih baik kedepannya betul gak? :D
Berangkat dari pemikiran itulah maka saya berusaha merumuskan seperti apa misi/tujuan yang ingin dicapai oleh clan ini. Ane gak muluk-muluk mengubah seluruh player mops jadi sopan semua sob, because itu mission impossible gak mungkin. Lha wong jumlah pemain mops ratusan orang -____- tape dech wkwkwk
Setidaknya misi ane menciptakan suasana internal clan yang tentram, nyaman, sopan dan saling menghargai bisa terwujud. amien ^_^
Jadi tulisan ini dibuat untuk kepentingan misi internal clan seperti yang disebutkan di atas. Mudah-mudah clan lain yang kebetulan membaca tulisan ini bisa mengerti, memahami dan memaklumi apa yang saya lakukan.

Tidak ada komentar: